logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Manfaat Pisang untuk Kecantikan Kulit

Pisanga adalah salah satu buah kesehatan paling populer di dunia. Kenapa demikian? Karena pisang memang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan manusia. Pisang kaya dengan kandungan vitamin A, B, C dan E dan mineral kalium, seng, besi dan mangan. Mengkonsumsi pisang ke dalam diet harian anda akan sangat membantu untuk memenuhi berbagai kebutuhan nutris tadi. Tidak hanya kesehatan, pisang juga sangat bermanfaat untuk kecantikan, berikut ini adalah beberapa cara memanfaatkan pisang untuk kecantikan anda.

1. Pisang sebagai pelembab wajah alami

Siapkan pisang setengah matang, haluskan, kemudian tempelkan pada wajah dan leher dan biarkan selama 20-25 menit. Setelah itu bersihkan dengan air hangat. Jika kulit anda sangat kering, anda bisa menambahkan madu.

2. Pisang dapat mengurangi bintik dan noda wajah

Haluskan pisang yang sudah matang, tambahkan dua sendok teh air jeruk nipis, campurkan hingga merata, kemudian tempelkan pada wajah dan leher. Biarkan bahan tersebut menempel selama lebih kurang 20 menit.

3. Pisang sebagai scrubbing cream alami

Haluskan pisang yang sudah matang, kemudian tambahkan gula. Tempelkan campuran tersebut pada wajah sambil lakukan pijitan ringan. Pisang akan menjadi pelembab kulit, sedangkan gula akan membantu membersihkan sel kulit  mati.

4. Pisang sebagai bahan anti-aging

Campurkan dan haluskan pisang dan alpukat, tempelkan pada wajah dan biarkan selama 20 menit. Kemudian cuci bersih.

5. Menghilangkan bengkak pada mata

Haluskan buah pisang, kemudian tempelkan pada sekitar mata dan biarkan selama 10-15 menit. Selanjutnya cuci bersih dengan air dingin.
Enter your email address to get update from Sersan Tips.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips Sersan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger