logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Manfaat Alpukat Untuk Kesehatan

Alpukat adalah salah satu jenis buah dengan kandungan lemak yang tinggi, kabar baiknya bagi penggemar buah ini, lemak tersebut adalah jenis lemak yang baik. Alpukat diakui memiliki manfaat untuk kesehatan manusia, ia dapat menjadi diet yang sehat sekaligus baik untuk kulit dan rambut. Pemanfaatan alpukat dapat dilakukan dengan cara luar kedalam (melalui kulit) atau dari dalam keluar (dikonsumsi).

Luar kedalam (lewat kulit)

Mungkin tidak banyak orang yang mengetahui bahwa kuliat adalah organ tubuh yang paling besar. Alpukat dapat digunakan sebagai pelembab kulit dengan cara menambahkan beberapa vitamin dan mineral yang bekerja bersama-sama untuk menyehatkan kulit kita. Alpukat kaya dengan biotin, vitamin E dan lemak baik, alpukat juga dapat membuat kulit kita menjadi selembut kulit bayi. Cara penggunaan: usapkan alpukat matang yang dihaluskan ke permukan kulit dan biarkan beberapa menit.

Dalam keluar (lewat perut)

Kesehatan tubuh berawal dari apa yang kita makan. Perut tidak hanya menjadi kunci untuk kesehatan jantung, tapi kunci untuk kesehatan seluruh tubuh. Menyehatkan perut dengan makanan yang sehat berarti menjaga kesehatan seluruh tubuh kita. Alpukat dalam menjadi salah satu diet yang sangat sehat untuk perut. Biasanya orang-orang menggunakan pisang atau susu untuk memperlancar saluran pencernaan, tapi alpukat dapat menjadi pengganti keduanya. Selain memperlancar, alpukat akan semakin menyehatkan tubuh dengan kandungan vitamin dan mineral.
Enter your email address to get update from Sersan Tips.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips Sersan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger