logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Cara Memasak Telur

Telur adalah salah satu bahan makanan yang paling mudah untuk dimasak, namun mudah tidak berarti Anda bisa memasaknya secara sembarangan. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda praktekkan untuk memasak telur.

1. Rahasia untuk merebus telur secara sempurna adalah ... jangan sampai terlalu lama dalam air mendidih! Anda akan mendapatkan. Cara yang dapat Anda coba adalah, masukkan telur panci berisi air yang belum di panaskan, kemudian baru panaskan panci tersebut di atas kompor, kemudian biarkan hingga mendidih, dan, setelah beberapa saat airnya mulai mendidih, biarkan telur tersebut dalam panci bersama airnya selama enam menit. Sisa panas akan memasak dengan baik, menghasilkan kuning telur yang masak dengan baik.

2. Bagaimana cara menguji telur yang masih segar? Masukkan telur kedalam air - telur segar akan tenggelam, telur yang sudah buruk akan mengapung.

3. Untuk telur rebus yang sempurna, tidak perlu mengaduknya atau menambahkan cuka ke air. Anda dapat meletakkan plat logam di bagian bawah panci Anda untuk melindungi telur dari panas langsung dari kompor, dan ketegangan dari setiap putih berserabut sebelum perburuan.

4. Beli termometer! Jika Anda termasuk orang yang terobsesi dengan telur yang sempurnah, Anda harus mengatur agar suhu air tetap berada di 80 ° C.

5. Jika ingin memasak telur setengah matang, didihkan air, kemudian masukkan telur secara perlahan, biarkan selama 1-1,5 menit.
(Baca: Tips Mudah Memasak Telur Setengah Matang)

Enter your email address to get update from Sersan Tips.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips Sersan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger