logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Kecantikan Rambut dengan Kentang

Tips Kecantikan Rambut - Kentang adalah salah satu bahan makanan yang mudah ditemukan di dapur ibu-ibu di Indonesia, bahan makanan ini disenangi karena rasanya memang lezat, tapi tahukah anda bahwa kentang dapat digunakan untuk perawatan kecantikan rambut? Ya, kentang memang bisa digunakan untuk perwatan rambut, berikut ini adalah beberapa caranya:
  • Parutan kentang - Parut satu buah kentang, peras airnya kedalam mangkuk, tambahkan satu butir telur, dadih, dan aduk sampai rata. Usapkan bada seluruh bagian akar rambut dan diamkan selama 20 menit. Cuci bersih dengan air hangat dan cuci dengan shampo yang biasa anda gunakan. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, lakukan sekali setiap 20 hari.
  • Kupasan kentang - Rebus kentang yang sudah dikupas dengan air secukupnya dalam sebuah panci. Saring airnya kedalam gelas atau wadah lainnya. Cuci rambut anda dengan shampo biasa, kemudian bilas rambut anda dengan air rebusan kentang tadi. Perlakuan ini akan membantu mengembalikan kilau hitam rambut anda. Lakukan setiap kali anda ingin mencuci rambut anda.
  • Kentang untuk kerontokan rambut - Jika anda mengalami masalah kerontokan rambut, kentang juga dapat menjadi salah satu alternatif solusinya. Ambil tiga sendok teh kentang yang sudah dihaluskan, tambahkan tiga sendok teh jus lidah dan satu atau dua sendok teh madu. Aduk rata dan usapkan campuran tersebut ke seluruh akar rambut kepala. Biarkan selama dua jam, kemudian bilas dengan shampo yang biasa anda gunakan. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, lakukan dua kali seminggu.
Demikianlah tips kecantikan rambut menggunakan kentang ini, semoga bermanfaat.
Enter your email address to get update from Sersan Tips.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips Sersan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger