logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Awet Muda dengan Bahan-bahan Dapur

Tips Kecantikan - Hampir semua orang ingin tetap terlihat muda sepanjang usinya, namun setelah lewat dari umur 30 tahun, penuaan akan terlihat di kulit dan hal itu seperti tidak terhindarkan. Sebenarnya memang tidak terhindarkan, tapi anda bisa saja memperlambatnya. Berikut ini adalah beberapa jenis bahan yang tersedia di dapur anda yang dapat dimanfaatkan untuk membuat kulit anda tetap terlihat muda.
  • Putih Telur - Ambil satu sendok teh putih telur, tambahkan setengah sendok teh malai dan setengah sendok teh perasan lemon. Campurkan bahan-bahan tersebut dengan baik lalu oleskan bahan tersebut ke seluruh wajah anda. Biarkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air dingin. Lakukan pada hari-hari senggang anda.
  • Wortel - Potong wortel sepanjang setengah inchi dan setengah kentang, rebus, lalu tumbuk halus.Tambahkan sedikit backing soda dan kunyit, kemudian aduk rata. Oleskan pada wajah anda, biarkan selama dua menit dan cuci dengan air hangat. Ramuan ini dapat mengurangi kerut diwajah dan menghasilkan kulit yang halus.
  • Santan kelapa - Remas parutan kelapa untuk mendapatkan santannya, jangan dicampur dengan air. Usapkan santan murni tersebut ke wajah dan biarkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air dingin.
  • Buah pisang - Ambil 5-6 buah bisang matang, tumbuk halus dengan air hangat hingga berbentuk seperti pasta. Oleskan pada wajah dan leher. Biarkan selama 10 menit lalu bilas dengan air hangat.
Cara untuk memperlambat penuaan ini sangat mudah karena bahan-bahan tersebut adalah bahan-bahan yang biasanya selalu ada di dapur kita. Silahkan dicoba dan rasakan manfaatnya, ceritakan pengalaman anda di kotak komentar dibawah untuk berbagi dengan yang lain.
Enter your email address to get update from Sersan Tips.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips Sersan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger