logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Jam Terbaik Untuk Tidur

Tidur sangat penting bagi kesehatan kita secara keseluruhan, sebagai contoh, orang yang beristirahat atau tidur dengan baik bisa menghadapi stres secara lebih baik sepanjang hari, dan orang yang tidak sedang stress berat cenderung lebih mudah untuk mendapatkan tidur yang berkualitas. Sebaliknya, jika tidur Anda kurang berkualitas, Anda lebih mudah untuk stress kemudian stress akan membuat Anda semakin sulit untuk tidur.

Tidur sangat penting untuk regenerasi tubuh, pencernaan, memori, dan banyak lagi. Siklus hati, ternyata memiliki simbiosis dengan kebutuhan tubuh untuk beristirahat.
Hati beraktifitas sepanjang "malam" dalam siklus penyimpanan gula dari sekitar pukul 15:00 sampai 03:00, dengan puncak aktivitas sekitar pukul 1-3 am. Jika Anda tidak tidur selama berjam-jam, lever, metabolisme, pencernaan dan kesehatan secara keseluruhan dapat benar-benar menderita.
Tips jam tidur yang sehatTidur kita sangat dibutuhkan oleh lever, dan siklus lever selanjutnya juga menentukan waktu  lelah Anda - jika Anda pernah mengalami rasa ngantuk yang sangat pada jam 10 atau 11 malam, perasaan itu muncul dari lever Anda yang sedang membalikkan fungsinya (karena Anda tidak tidur ketika lever membutuhkannya) dan mulai mengkonversi cadangan makanan menjadi energi, siklus siang harinya. Hal ini akan mempengaruhi produktifitas Anda pada siang hari, karena siklus hati berada pada fase istirahat dan energi Anda yang sebenarnya akan digunakan pada siang hari sudah digunakan pada malam sebelumnya untuk membuat Anda tetap terjaga.

Jadi, waktu terbaik untuk tidur adalah pada sekitar jam 9-10 malam.
Enter your email address to get update from Sersan Tips.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips Sersan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger