logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Alasan Kenapa Anda Harus Mengurangi Kebiasaan Makan di Restoran

Anda tentu sering mendengar banyak orang mengklaim bahwa makanan cepat saji memiliki dampak buruk terhadap kesehatan anda, tapi tidak ada yang memberitahu Anda bahwa restoran makanan biasan pun dapat memberikan dampak yang sama (bahkan mungkin lebih besar). Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Ruopeng, seorang peneliti di University of Illinois, kita mengkonsumsi rata-rata 200 kalori lebih banyak jika kita makan di restoran dibandingkan jika kita makan di rumah, terlepas dari jenis hidangannya.

Meskipun Anda mungkin mengkonsumsi lebih banyak nutrisi (seperti vitamin, kalium, dll) saat makan di sebuah restoran, Anda juga cenderung mengkonsumsi lebih banyak kolesterol dan sodium. Bagaimana mungkin? Nah, menurut penelitian dan hasil survei, perilaku diet kita sangat dipengaruhi oleh lingkungan makan kita. Waktu makan yang lebih lama dan bersosialisasi merupakan faktor yang cukup berpengaruh, dan kita semua tinggal lebih lama di rumah makan dan biasanya kita memakan sesuatu sebagai cemilan.

Hasil tambahan dari survei menyatakan bahwa peningkatan konsumsi kalori terlihat paling tinggi pada orang dewasa kulit hitam, dibandingkan dengan rekan-rekan Hispanik atau kulit putih, dan penelitian tersebut menunjukkan bahwa makanan Italia adalah jenis yang paling tinggi kalorinya.
Enter your email address to get update from Sersan Tips.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Tips Sersan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger