logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Mudah Mendownload Video Facebook Lookback High Definition

Dari kemarin teman saya sibuk dengan hadiah ulang tahun yang diberikan Facebook kepada penggunanya, hadiah tersebut adalah sebuah video untuk semua orang yang menggunakan facebook. Salut juga untuk orang-orang di perusahaan tersebut, dengan pengguna yang mungkin ratusan juta orang, mereka membuatkan masing-masing orang tersebut video.

Sebagai kenang-kenangan, teman saya tersebut memprint-screen video tersebut dan memosting foto-foto dari video tersebut ke blog miliknya.

Saya sendiri pagi ini melihat kembali Facebook LookBack milik saya, ternyata ada pilihan untuk melihatnya secara High Definition. Ternyata memang hasilnya jauh lebih jernih dibandingkan dengan yang kemarin kami lihat, sangat kabur.

Tidak puas melihat HD-nya, saya ingin video Facebook Look Back tersebut bisa saya download untuk saya simpan. Saya kemudian mencari Cara Mendownload Video Facebook Lookback milik saya tersebut di Google. Taraaaa, ketemu, tapi rasanya agak bingung juga, uraian caranya kurang detail bagi saya yang agak gaptek.

Kemudian saya mencoba cara lain, yaitu menggunakan situs download video yang sering saya gunakan untuk mendownload video dari youtube. Untuk memepersingkat waktu. Berikut adalah Cara Mudah Mendownload Video Facebook Lookback:

Pertama, buka halaman profil kamu dimana terdapat video Facebook Lookbacknya. Klik kanan diatas Video tersebut (videonya jangan di putar), klik "Copy Link Address".

Kedua, buka website ini....

http://en.savefrom.net/

Kemudian
1. Paste-kan link yang dicopy dari video Facebook tadi ke kolom yang tersedia (angka 1),
2. Klik download dalam kota kuning (angka 2),
3. Klik MP4 HD untuk video High definition,


Browser Anda biasanya akan langsung mendownload otomatis. Saya sendiri menggunakan Google Chrome yang otomatis mendownload video tersebut setelah pilihan download kita klik.

Demikianlah Cara Mudah Mendownload Video Facebook Lookback, Selamat menikmati video facebook Anda.
Enter your email address to get update from Sersan Tips.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

5 comments

Mantap gan! Berhasil ane coba dengan sekali lihat.
Arigatou ne...

Balas

Thk's gan berhasil (y) sipp dehhhh

Balas

sip gan, sama2....

Balas

sip gan, sama2... :)

Balas

Copyright © 2013. Tips Sersan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger