logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

3 Minuman Sederhana dengan Kekuatan Super untuk Mengecilkan Perut

Kita semua tahu minuman beralkohol bukanlah minuman yang baik untuk kesehatan, dan karena itu seharusnya kita menjauhi minuman beralkohol. Sebagian dari kita tahu bahwa minuman bersoda dengan  kadar gula tinggi kurang baik untuk tubuh kita. Selain berpotensi menambah berat tubuh, minuman bersoda juga dapat mengundang penyakit gula darah.

Jika anda memiliki minuman favorit, maka pilihlah minuman favorit yang menyehatkan. Minuman yang bisa anda minum sekali sehari, dan mungkin ini menjadi salah satu rutinitas sehari-hari sehat Anda. Ini tidak hanya akan membantu Anda mengecilkan perut Anda, tetapi juga meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Berikut ini adalah tiga pilihan minuman yang bisa anda pertimbangkan untuk menjadi minuman favorit anda.

1. Air perasan jeruk

Jika Anda sedang berusaha untuk  mengurangi berat tubuh yang anda rasa kurang proporsional, pastikan tubuh Anda tetap terhidrasi dengan baik. Minum banyak air akan membantu tubuh Anda menyeimbangkan cairan, menjaga Anda penuh pada saat yang sama.
Selain tentu saja minum air putih biasa minimal 8 gelas sehari, anda bisa meminum air perasan jeruk nipis, orange atau perasan buah lain yang rendah kalori.

2. Iced Tea Mint

Minum teh mentol adalah cara yang bagus untuk menyegarkan diri, tidak hanya itu, minum ini adalah minuman super- yang akan membantu Anda mendapatkan perut yang bagus dan datar perut. Mentol merangsang pencernaan makanan, dan dengan demikian membakar lemak secara efisien.

3. Green Tea

Mengonsumsi secara rutin teh hijau tidak hanya akan membuat Anda aman dari penyakit kanker dan jantung, tetapi juga akan memperkuat organ-organ tubuh Anda secara umum. Teh hijau yang sarat dengan antioksidan telah terbukti efisien dalam membakar lemak perut. Minum teh hijau sebelum Anda pergi ke gym, dan tubuh Anda akan dapat membakar lebih banyak lemak.
Baca juga:
Enter your email address to get update from Sersan Tips.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

Copyright © 2013. Tips Sersan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger